5 Fakta Kartun Candy Candy yang Jarang di Ketahui

Halo semuanya, terima kasih karena telah berkunjung. Apakah kamu pernah melihat serial kartun yang berjudul Candy Candy? Jika pernah, kamu pasti tahu bagaimana rasanya ketika menonton kartun ini.
Candy Candy merupakan anime jadul yang berasal dari Jepang, dan pernah di tayangkan di Indonesia, RCTI merupakan saluran TV Indonesia yang pernah menayangkan anime ini. Tak hanya di negara asalnya saja, anime ini juga pernah menjadi sangat populer di Indonesia, begitu juga dengan negara lainnya yang menayangkan anime ini. Karena dulunya orang-orang belum tahu dengan istilah Anime, makanya Candy Candy di sebut sebagai Kartun.


Kartun ini yang dulunya sering membuat para penontonnya menangis, itu di karenakan kisah hidup dari karakter utamanya yang menyedihkan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan 5 fakta tentang kartun Candy Candy yang jarang di ketahui. Baiklah kalau begitu, kita langsung saja ke fakta yang pertama.

1. Nama Asli Karakter Utama

Candy merupakan karakter utama dari serial kartun ini, tapi nama Candy sebenarnya hanya nama panggilannya sehari-harinya saja, dan bukan nama aslinya. Nama Candy yang sebenarnya adalah Candice White. Pada saat pertama kalinya Candy di temukan, terdapat selembar kertas yang bertuliskan, "Jaga bayiku, namanya Candice". Karena keadaan pada saat itu juga sedang turun salju, Ibu Pony dan Suster Lane menambahkan kata White untuk namanya. Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, white artinya adalah putih, yang merupakan warna utama dari salju.

2. Pernah Menjadi Pembantu

Candy juga pernah menjadi pembantu di salah satu rumah bangsawan, yang bernama keluarga Leagan. Niat hati ingin di jadikan sebagai teman bermain, Candy malah di perlakukan seperti pembantu oleh kakak beradik Eliza dan Neil. Eliza dan Neil adalah anak dari Tuan Leagan, yang selalu bersikap jahat kepada Candy.

Tak hanya itu sobat, istri Tuan Leagan juga sangat membenci keberadaan Candy di rumahnya. Padahal, Candy adalah sosok gadis baik yang tidak pernah berbuat jahat kepada semua orang.

3. Urutan Versinya

Candy Candy muncul pertama kali dalam versi novel, dan kemudian barulah di adap tasi kedalam bentuk komik, sampai ke bentuk film kartun.

Walaupun ada versi novel, komik, dan kartunnya, tapi ceritanya di dalamnya masih tetap sama. Jadi bisa di pastikan bahwa Candy Candy muncul pertama kali dalam versi novel, dan bukan dalam versi komik.

4. Sosok Asli Pangeran di Atas Bukit

Pada saat Candy masih kecil, ia pernah bertemu dengan seorang sosok laki-laki yang menggunakan kostum rakyat Skotlandia, sambil membaya alat musik yang bernama bagpipes. Siapa yang menyangka, bahwa sebenarnya sosok laki-laki tersebut adalah William Albert Adley, pasti sangat mengherankan bukan?

Sosok pangeran di atas bukit terungkap pada episode terakhir, Candy merasa sangat bahagia di dalam hatinya. Pada versi komiknya, Candy di perlihatkan berlari untuk memeluk Albert, tapi adegan ini tidak di perlihatkan pada versi kartunnya.

5. Tomboy dan Nakal

Candy adalah seorang gadis tomboy yang nakal. Tapi jauh di dalam hatinya, ia juga memiliki hati yang sangat lembut, sama seperti sahabatnya yang bernama Annie. Sama seperti Albert, Candy juga sangat mencintai binatang, termasuk hewan peliharaannya yang bernama Kurin.

Jadi itu tadi adalah 5 Fakta tentang Anime Candy Candy, semoga kamu suka dengan yang kami sampaikan ini.

1 Komentar untuk "5 Fakta Kartun Candy Candy yang Jarang di Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel